Liga Indonesia

Batal Bertolak ke Bali, Begini Rutinitas Normal Brwa Nouri di Swedia

Jumat, 15 Mei 2020 09:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri, harus batal pulang lebih cepat ke Bali akibat penutupan penerbangan di Indonesia. Sebagai gantinya, dia menjaga kebugaran dengan berlatih di Swedia.

Swedia termasuk negara yang tak memberlakukan lockdown atau pembatasan kegiatan sosial. Masyarakat masih bisa beraktivitas, bahkan berkumpul, namun ada rekomendasi pemerintah dibatasi 50 orang.

Pemerintah Swedia menganjurkan beberapa langkah pencegahan virus corona, serta menjaga kesehatan. Pemerintah berharap warga dapat menjalankannya secara disiplin, termasuk Brwa Nouri yang tinggal bersama keluarganya di sana.

Sejauh ini, pandemi virus corona di Swedia memang belum membaik. Hal ini pun disadari Nouri, namun ia melihat pemerintah dan masyarakat telah berhasil mengatur situasi.

"Anda dapat bergerak dengan bebas, Anda hanya harus pintar-pintar menjaga diri. Setiap hari saya mencoba untuk menjaga rutinitas saya. Bangun dan sarapan, melakukan gym sebelum makan siang," cetus Brwa Nouri, Kamis (14/5/20).  

"Lalu aku bersantai atau melakukan sesuatu. Kemudian aku bermain sepak bola di sore hari, makan malam, bersantai, kemudian tidur," tukasnya

Sejatinya, Nouri punya rencana pulang ke Bali pada Minggu (17/5/20). Namun, ia mendapat informasi jika pembatasan penerbangan di Indonesia terjadi hingga 1 Juni mendatang sehingga sang pemain terpaksa bertahan di Swedia.