Liga Indonesia

Lama Pulang ke Swedia, Brwa Nouri Rindu Bali United

Selasa, 12 Mei 2020 11:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Brwa Nouri sudah gatel ingin merumput lagi bersama timnya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Brwa Nouri sudah gatel ingin merumput lagi bersama timnya.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Brwa Nouri sudah gatel ingin merumput lagi bersama timnya. Inilah momen terlama Nouri pulang ke Swedia semenjak merumput di Liga Indonesia 2018 lalu

Nouri biasanya memanfaatkan libur untuk menemui keluarganya di Swedia. Momen ini biasanya dilalui Nouri dalam waktu singkat, mengingat kesibukannya bersama Serdadu Tridatu.

Namun, musim ini Brwa Nouri pulang dalam waktu lama. Sejak meninggalkan Indonesia pada awal April, Nouri sebenarnya punya rencana pulang ke Indonesia pada 17 Mei 2020.

Apalagi, setelah tinggal di Bali, Nouri terbiasa menghadapi cuaca panas. Nouri dalam wawancara awal April lalu mengaku sulit beradaptasi dengan cuaca yang sangat dingin di Swedia.

Namun, realitanya membuat Nouri harus menikmati cuaca dingin itu. Bali United belum tahu kapan akan latihan, karena Liga 1 2020 belum jelas. Otomatis, Nouri tak bisa masuk ke Indonesia dengan alasan tugas kerja.

Nouri pun mengunggah kerinduan jadi bagian Bali United. Melalui akun Instagram-nya, Nouri mengunggah video saat tim dan suporter menyanyikan lagu anthem Bali United usai pertandingan.

Nouri juga mengunggah foto dalam Insta Story. Nouri mengunggah foto saat dirinya beraksi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Rock n Roll Fingers," tulis Nouri menjelaskan gerak tangannya saat sedang membawa bola.

Unggahan itu turut direspons rekan setimnya, Melvin Platje. "2018 Nouri comes Bali United safe, 2019 Nouri stay Bali United champion, 2020 Nouri, I miss you, see you soon," tulis Melvin dalam unggahan video.

Nouri bukan satu-satunya yang meninggalkan Indonesia. Paulo Sergio turut pulang ke Portugal dan Willian Pacheco ke Brazil. Keduanya juga sudah rindu ingin balik ke Indonesia.