Liga Indonesia

Persija Salurkan Donasi ke Legenda

Jumat, 15 Mei 2020 10:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Persija Jakarta telah menyalurkan donasi tahap pertama bantuan untuk para mantan pemain. Persija sebelumnya menggalang kegiatan 'Satu Hati Lawan Corona' untuk mengumpulkan dana. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Persija Jakarta telah menyalurkan donasi tahap pertama bantuan untuk para mantan pemain. Persija sebelumnya menggalang kegiatan 'Satu Hati Lawan Corona' untuk mengumpulkan dana.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah menyalurkan donasi tahap pertama bantuan untuk para mantan pemain. Persija sebelumnya menggalang kegiatan 'Satu Hati Lawan Corona' untuk mengumpulkan dana.

Kini tahap pertama, donasi yang berupa uang tunai, jersey, hinga masker itu telah disalurkan sejak 14 Mei 2020 melalui Persija Foundation. Persija Foundation merupakan yayasan yang menaungi tim internal dan legenda Macan Kemayoran. 

"Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisinya ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun," kata Direktur Persija, Ferry Paulus.

Sementara itu ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe sangat antusias terhadap bantuan ini. Hal ini menegaskan manajemen Persija sangat peduli dengan para legendanya.

"Ya kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija," ujar Budiman.

Persija Foundation memang menaruh perhatian lebih dan memastikan jika para legenda Macan Kemayoran tidak terlantar setelah tak lagi bergelut dengan kancah sepak bola.