Liga Indonesia

Masih Peduli, Eks Bos Persija Bagikan Sembako ke Jakmania

Kamis, 14 Mei 2020 19:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, pendukung klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, pendukung klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kondisi pandemi virus corona yang berkepanjangan kini memang sangat terasa dampaknya di segala aspek kehidupan, mulai dari perekonomian, kebutuhan pangan , kesehatan, dan lain-lain. 

Terlebih adanya himbauan pemerintah kepada warga untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta membentuk kerumunan, yang membuat banyak dari masyarakat kecil  tak bisa lagi mengais rejeki di luar rumah secara bebas. 

Melihat kondisi ini, banyak publik figur tergerak melakukan berbagai macam aksi sosial. Salah satunya seperti yang dilakukan Presiden klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade yang rela merogoh kocek pribadinya untuk melakukan aksi sosial. 

Mantan Direktur Utama Persija jakarta ini, membagikan ribuan paket sembako secara cuma-cuma kepada seluruh elemen masyarakat yang terkena imbas pandemi saat ini, dari mulai office boy, driver, petugas keamanan hingga masyakarakat Jakarta yang bermukim disekitaran Jakarta Selatan hingga pusat. 

"Saya hanya ingin sedikit berbagi saja, dengan harapan ingin meringankan beban saudara-saudara kita dimasa yang sangat sulit seperti saat ini" ungkap Gede melalui pesan singkat.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comGede Widiade, mantan bos Persija Jakarta.

Tak berhenti di situ Gede Widiade mendekati hari raya nanti dengan target sasaran Anggota The Jakmania yang bermukim disekitaran Jabodetabek dengan total 15 ton beras dan 1000 dus mie instan.

"Saya ingin sekedar mengucapkan terimakasih dan balas budi kepada the jakmania yang dulu telah mendunkung saya selama di persija,  karena pastinya banyak dari thejak terkena efek pandemi ini, " tutupnya.