Eks Pemain Asing PSIS Pamer Pacar Baru

Sabtu, 16 Mei 2020 09:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain PSIS Semarang, Patrick Mota. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain PSIS Semarang, Patrick Mota.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota baru saja memamerkan kekasih barunya pada akun Instagram pribadi @92mota pada Kamis (14/05/20) kemarin.

Dalam Instagramnya tersebut, pemain asal Brasil ini nampak mengunggah foto dengan wanita bernama Palloma Araujo.

Di dalam caption, Mota menuliskan harapannya dengan Palomma Araujo supaya bisa terus bahagia dan selalu dinaungi akan rasa cinta.

“Semoga kita menemukan kebahagiaan di masa depan dan cinta selalu menyertai kita,” tulis Mota.

Perlu diketahui, Palloma Araujo yang kini menjadi pacar Mota memiliki usia lima tahun lebih muda dari pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Saat ini Mota berumur 27 tahun dan Palloma Araujo berumur 22 tahun.

Palloma juga masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan fisika di salah satu universitas yang ada di Brasil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Patrick Mota (@92mota) pada

Usai unggahan fotonya dengan sang kekasih baru, Mota mendapat candaan dari beberapa mantan rekannya di PSIS seperti Wallace Costa dan Endang Egga Subrata.

“Mota luar biasa,” tulis Endang di kolom komentar. Sementara Wallace Costa mencoba memberi komentar dengan bahasa Portugis yang sulit untuk diterjemahkan.

Mota sendiri saat ini masih aktif bermain di klub Treze FC. Usai didepak PSIS di pertengahan musim Liga 1 2019, pemain berkaki kidal ini langsung pulang ke Negeri Samba dan kembali mendapatkan klub.

Bersama bersama Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019, Mota sebenarnya sempat mendapatkan pujian di awal kompetisi. Namun jelang paruh musim, penampilannya menurun dan membuat ia didepak dari skuat asuhan Bambang Nurdiansyah.