Liga Indonesia

Patrick Mota Tiba-tiba Menghilang, Begini Penjelasan Gamblang Pelatih PSIS

Rabu, 4 September 2019 15:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Patrick Mota. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Patrick Mota.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Patrick Mota, tidak terlihat batang hidungnya saat timnya menjalani sesi latihan di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (4/9/19), pagi.

Padahal, hampir seluruh pemain PSIS lainnya tampak cukup serius dalam mengikuti arahan Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala dalam sesi pagi tadi.

Usai latihan, Bambang Nurdiansyah akhirnya menjelaskan ke mana Patrick Mota dan alasannya tidak mengikuti latihan bersama PSIS Semarang, apa lagi kalau bukan urusan sponsor.

"Patrick Mota saat ini ada acara dengan salah satu sponsor kami dan dia harus absen pada latihan pagi ini," ujar pelatih berusia 58 tahun tersebut kepada awak media.

"Saat ini, Mota berada di Semarang dan mengikuti acara yang digelar pihak sponsor di sekolah-sekolah," imbuh Bambang Nurdiansyah.

Pemain asal Brasil ini kemungkinan besar mendapatkan izin dari sang pelatih lantaran ia tidak bisa bermain bersama PSIS menjelang laga terdekat kontra PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, pada Rabu (11/9/19).

Patrick Mota sebelumnya menerima kartu merah saat pertandingan melawan Persib Bandung dan hukumannya berlaku ketika melawan PSM Makassar. Hal ini menyebabkan sang pemain harus rela melewatkan pertandingan melawan sang juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.