Liga Indonesia

Breaking News! Banur Pastikan Bruno Silva Bergabung ke PSIS Semarang

Minggu, 15 September 2019 18:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menyebut nama Bruno Silva akan bergabung pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Belakangan, nama pemain berkepala plontos ini memang sering dikaitkan dengan PSIS karena klub tersebut memang membutuhkan tambahan tenaga pemain asing di pos penyerang.

"Pada pertandingan hari ini pemain asing kami tidak lengkap," papar Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi konferensi pers pasca-laga kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/19).

"Namun, saat melawan Persebaya Surabaya nanti, Bruno Silva sudah bergabung dan kapten Wallace Costa juga sudah bisa bermain," tandas Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah.

Omongan Bambang Nurdiansyah sekaligus menjawab rumor yang akhir-akhir ini ramai beredar di sosial media tentang sang pemain bakal kembali ke pelukan PSIS Semarang.

Bruno Silva sendiri diketahui sudah melakukan perjalanan dari Brasil dan menuju ke Indonesia, namun beberapa waktu lalu pihak pemain yang identik dengan nomor 91 ini masih bungkam.

PSIS sendiri rencananya akan memperkenalkan pemain barunya pada Senin (16/9/19) siang di Balaikota Semarang. Kemungkinan pemain yang akan diperkenalkan adalah Bruno Silva jika sesuai dengan komentar Bambang Nurdiansyah usai pertandingan melawan Persija Jakarta.