Liga Indonesia

Bos PSIS Makin Kerucutkan Kode Pemain Asing Kejutan

Rabu, 4 September 2019 14:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberi kode terkait pemain baru yang akan direkrut Laskar Mahesa Jenar. Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberi kode terkait pemain baru yang akan direkrut Laskar Mahesa Jenar.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi semakin mengerucutkan kode pemain asing barunya yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya pria yang juga anggota Exco PSSI ini pernah menyampaikan akan ada dua pemain asing kejutan yang didatangkan Laskar Mahesa Jenar pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019.

Saat ini ia telah mengunggah foto di Instagram pribadinya @yoyok_sukawi perihal kepastian pemain asing barunya tersebut.

Yoyok terlihat mengunggah foto bergambarkan dirinya dengan background bendera negara Chile dan Palestina, namun ia belum menyebutkan nama sang pemain.

Ketika dikonfirmasi redaksi berita olahraga INDOSPORT, ia hanya menyampaikan bahwa pemain asing yang akan didatangkan merupakan pemain Timnas di negaranya.

"Kalau bendera yang di foto saya benar Chile dan Palestina, tetapi yang jelas pemain tersebut merupakan punggawa Timnas dan masih aktif," ujar Yoyok Sukawi kepada INDOSPORT, Rabu (04/09/2019) siang.

Saat ini PSIS terus dikaitkan dengan pemain asal Chile berpaspor Palestina yakni Jonathan Cantillana. Ia merupakan pemain yang telah melakoni 21 pertandingan bersama Timnas Palestina dan telah mengoleksi 10 gol dan 3 assists.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini sebelumnya juga pernah mencicipi atmosfer kompetisi Asia Tenggara saat bermain bersama Kuala Lumpur FA di Liga Malaysia.