Liga Inggris

Lindelof Sebut Zlatan Ibrahimovic Rekan Terbaik Sepanjang Masa

Sabtu, 16 Mei 2020 14:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Franck Fife/AFP via Getty Images
Bek Manchester United, Victor Lindelof menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai rekan terbaiknya selama ia bermain di Old Trafford. Copyright: © Franck Fife/AFP via Getty Images
Bek Manchester United, Victor Lindelof menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai rekan terbaiknya selama ia bermain di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Victor Lindelof menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai rekan terbaiknya selama ia bermain di Old Trafford. 

Lindelof sempat satu tim dengan sang mega bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yakni di timnas Swedia. Kebersamaan Lindelof dengan Ibrahmovic di timnas hanya berlangsung 3 bulan, sebelum Ibra pensiun dari tugas internasional, pasca Euro 2016. 

Keduanya kembali dipertemukan di Old Trafford pada 2017 setelah Setan Merah memboyong Lindelof dari Benfica. 

Namun, ajang reuni keduanya hanya berlangsung singkat. Ibra lantas pindah ke klub MLS LA Galaxy dan kini sudah kembali lagi merumput di Serie A Italia bersama AC Milan. 

"Saya sudah bermain dengan beberapa pemain profesional. Namun, jika saya harus memilih satu, maka saya akan memilih Zlatan Ibrahimovic," tutur Lindelof, dilansir dari situs resmi Manchester United. 

"Zlatan adalah pemain yang luar biasa. Saya bersyukur punya kesempatan bermain dengannya, di timnas dan Manchester United," lanjutnya. 

Tak hanya membahas pemain favorit, Viktor Lindelof juga mengomentari perkembangan Manchester United. Ia menyatakan tim lebih baik dari sebelumnya. Namun, belum berada dalam jalur aman untuk menjadi juara. 

“Kami memiliki beberapa momen bagus dan telah memenangkan beberapa pertandingan besar, namun belum aman. Saya pun belum pernah memenangkan gelar bersama Manchester United," tutur Lindelof. 

Victor Lindelof sudah memainkan 35 pertandingan untuk Manchester United di musim 2019/20. Ia membangun kerjasama yang cukup baik dengan Harry Maguire di lini belakang.