Liga Indonesia

Bersih Rumah hingga Jaga Kampung Jadi Aktivitas Rizky Pellu di Tulehu

Minggu, 17 Mei 2020 12:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM
Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan pelatih Bojak Hodak jelang lawan Tampines. Copyright: © Media PSM
Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan pelatih Bojak Hodak jelang lawan Tampines.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu, memiliki aktivitas yang beragam seperti bersih-bersih rumah hingga menjaga kampung selama berada di Tulehu.

Sekadar informasi, Pellu sempat berpuasa selama beberapa hari di Makassar sebelum pada akhirnya memilih pulang kampung untuk menemui seluruh sanak keluarganya.

Dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu, pesepak bola berusia 27 tahun ini menyebutkan segala aktivitasnya selama di Tulehu.

"Di sini saya cuma di rumah saja, biasanya saya sempatkan waktu untuk latihan, bersih-bersih rumah, dan bantu orang tua. Saya juga ikut meronda jaga kampung," ungkap Pellu.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Pellu juga memiliki aktivitas sehari-hari yang berhubungan dengan kebugaran fisik seperti menjalankan program latihan dari pelatih Bojan Hodak.

"Sekarang kan libur jadi lebih banyak di rumah bersama keluarga. Saya berlatih sendiri saja dan sesekali bersama Kipuw juga," ungkap pemilik nomor punggung 19 di PSM ini.

Rizky Pellu dijadwalkan berkumpul bersama seluruh pemain dan jajaran tim kepelatihan PSM Makassar untuk menghelat latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 1 Juni 2020 mendatang.