Bola Internasional

Bundesliga Berlanjut, Mbappe dan Rashford Gatal Ingin Main

Minggu, 17 Mei 2020 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala Prancis Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala Prancis

INDOSPORT.COM - Dua megabintang sepak bola top Eropa, Kylian Mbappe dan Marcus Rashford kabarnya sangat tak sabar untuk kembali bermain setelah Bundesliga Jerman berani melanjutkan kompetisi mereka.

Perhelatan sepak bola kasta tertinggi Jerman, Bundesliga 2019-2020, memang telah resmi dilanjutkan sejak Sabtu (16/05/20) yang lalu. Keputusan ini diambil setelah penyebaran COVID-19 atau virus corona di negara tersebut sudah sangat minim.

Meski demikian, laga-laga yang tersaji seperti Borussia Dortmund vs Schalke 04, Hoffenheim vs Hertha Berlin, RB Leipzig vs SC Freiburg berlangsung secara tertutup tanpa penonton, tapi setidaknya, Bundesliga telah berani mengambil langkah yang membuat 'iri' pemain dari liga lain.

Benar saja, melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Marcus Rashford dari Manchester United dikabarkan sudah tak sabar untuk kembali merumput. Mereka pun menunjukkan perasaannya lewat Twitter.

Mbappe menuliskan tagar #BundesligaIsBack atau Bundesliga telah kembali. Ia juga menyematkan emoji televisi, yang artinya, striker PSG itu menyaksikan pertandingan lanjutan Bundesliga.

Sementara Rashford sendiri menuliskan, 'Oh my days, I actually can't wait', yang jika artinya, ia merasa kehilangan hari-hari sepak bolanya dan sangat tidak sabar untuk menunggu kelanjutan Liga Inggris di musim ini.

Meski demikian, Mbappe sendiri harus menunggu sampai musim depan jika ingin bermain di kancah domestik. Pasalnya, perhelatan sepak bola Ligue 1 Prancis musim ini sudah berakhir dengan PSG yang menjadi juara dadakan.

Di sisi lain, Liga Inggris masih belum mendapatkan keputusan pastinya. Karena, penyebaran virus corona di negara tersebut masih tidak seminim di Jerman. Sehingga, Rashford lebih berpeluang untuk kembali bermain di kancah domestik ketimbang Mbappe.