Bola Internasional

Bundesliga Dilanjutkan Tanpa Penonton, Fabregas: Seperti Latihan

Minggu, 17 Mei 2020 09:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol). Copyright: © Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol).

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas jauh dari terkesan saat melihat kembalinya kompetisi Bundesliga Jerman di tengah pandemi virus Corona.

Seperti yang diketahui, Bundesliga Jerman kembali dilanjutkan pada pekan ini. Sudah ada tujuh pertandingan yang digelar, termasuk Borussia Dortmund yang menang telak 4-0 dari Schalke.

Meski jadi liga top Eropa pertama yang berhasil melanjutkan kembali kompetisi di tengah pandemi virus Corona, Fabregas ternyata tidak begitu terkesan ketika melihat Bundesliga.

Pasalnya kompetisi sendiri masih diharuskan dalam kondisi tertutup atau tanpa penonton. Menurut Fabregas, hal itu seperti menonton sesi latihan.

"Saya seperti menonton sesi latihan. Anda dapat mendengar semua pemain dan pelatih berteriak. Sekarang kami akan lebih menghargai kekuatan para fans," tulis Fabregas di akun Twitter-nya.

Kendati belum terkesan dengan kembalinya kompetisi karena masih harus dilakukan tanpa penonton, Fabregas sendiri senang dengan kembalinya sepak bola.

Sementara itu, Fabregas sendiri tidak akan bermain lagi di musim 2019/2020. Sebab, Ligue 1 Prancis sudah resmi berakhir dan Paris Saint-Germain dinyatakan sebagai juara.