Liga Indonesia

Persipura Anggap RUPS PT LIB Terkesan Dipaksakan

Minggu, 17 Mei 2020 13:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura menganggap pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB terkesan dipaksakan disaat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan karena adanya pandemi virus corona. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura menganggap pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB terkesan dipaksakan disaat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan karena adanya pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menganggap pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB terkesan dipaksakan disaat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan karena adanya pandemi virus corona.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengaku kaget jika RUPS akan digelar pada Senin (18/05/20) besok dengan embel-embel luar biasa.

"Kami sudah terima undangan untuk pelaksanaan RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara virtual atau video conference, saya kaget juga, ternyata sangat cepat. Dan ini seperti dipaksakan, dalam kondisi seperti ini," ungkap Benhur dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Minggu (17/05/20).

Jelang RUPS tersebut, Benhur menyebutkan jika dirinya sudah meminta Direktur Utama Persipura, Heralt Kalengkongan untuk mempertanyakan beberapa hal penting.

"Saya sudah ingatkan Direktur Utama Persipura, Herat Kalengkongan, untuk mempertanyakan beberapa hal yang kita anggap penting dalam RUPS nanti," pungkasnya.

Persipura Jayapura sendiri menjadi klub terakhir yang akhirnya memutuskan setuju dengan pelaksanaan RUPS Luar Biasa PT LIB. Namun mereka tak menduga jika RUPS tersebut digelar lebih cepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%