Bola Internasional

Terisolasi di Inggris, Begini Kabar Bagus Kahfi

Minggu, 17 Mei 2020 08:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi menyebut kabarnya saat ini yang terpaksa berada di Inggris untuk pemulihan cedera. Ia mendapat cedera tersebut saat membela Garuda Select melawan Reading U-18 di Bearwood Park, Maret lalu.

Di tengah pandemi virus corona, Bagus menghabiskan waktu bersama dua rekannya, Brylian Aldama dan David Maulana yang tak sempat pulang ke Indonesia. Ia mengabarkan, kondisinya baik-baik saja, meski berada jauh dari pusat kota.

"Kalau di sini, tempat saya tinggal sementara aman-aman saja karena saya tinggal jauh dari perkotaan. Kami juga masih isolasi, disini masih lockdown, di sini yang meninggal 30 ribu lebih, jadi sangat buruk," tuturnya.

"Tapi saya sendiri alhamduillah sudah aman saja. Tetap isolasi," imbuh Bagus saat sesi siaran langsung dengan Menpora, Zainudin Amali.

Bagus menjelaskan, semua kebutuhan dan fasilitas terpenuhi. Hanya saja, ada sedikit kendala karena ia tak bisa sering bertemu dengan fisioterapis untuk menjalankan program pemulihan.

"Di sini, alamdulillah yang kami tinggal komplet semua fasiltias. Setiap hari mereka (Brylian dan David) latihan di rumah, kalau saya ada program sendiri kan masih cedera," jelasnya.

"Karena lockdown ini, saya jadi agak delay ketemu fisiotherapy, jadi saya tetap melakukan recovery di sini dulu. Tapi nanti ketemu sama fisionya," tutup Bagus.