Liga Inggris

Willian Bantah Diam-diam Temui Jose Mourinho

Minggu, 17 Mei 2020 10:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Winger Chelsea, Willian telah membantah kabar yang mengatakan dirinya telah bertemu Jose Mourinho secara diam-diam. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Winger Chelsea, Willian telah membantah kabar yang mengatakan dirinya telah bertemu Jose Mourinho secara diam-diam.

INDOSPORT.COM - Winger Chelsea, Willian telah membantah kabar yang mengatakan dirinya telah bertemu Jose Mourinho secara diam-diam.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan segera berakhir pada akhir musim ini. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Willian akan bergabung ke Tottenham Hotspur untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, yakni Jose Mourinho.

Mendengar kabar tersebut, pemain sepak bola asal Brasil tersebut membantahnya dengan tegas. Pasalnya, Willian mengaku sedang melakukan isolasi selama dua minggu sesuai protokol dari pemerintah sejak kembali dari kampung halamannya.

"Saya belum memiliki kontrak dengan Jose Mourinho baru-baru ini. Di sini ketika kamu masuk negara dari luar negeri, kamu harus karantina. Bahkan sampai sekarang saya belum meninggalkan rumah, jadi rumor pertemuan dengan Jose itu tidak benar," ucap Wiliian dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Willian juga menegaskan tidak berbicara dengan Mourinho lewat telpon. Kendati demikian, pemain sepak bola berusia 31 tahun ini membenarkan bahwa dirinya dengan Mourinho masih berteman baik.

"Jelas, saya memiliki hubungan baik dengan Mourinho dan terkadang kami saling bertukar pesan. Tetapi baru-baru ini kami tidak melakukannya," imbuhnya.

Sementara itu, Willian sendiri sudah bermain dengan Chelsea sejak 2013 silam. Selama sekitar tujuh tahun berseragam The Blues, Willian total sudah bermain dalam 329 laga di semua kompetisi dengan mencetak 59 gol dan 59 assists.