Bursa Transfer

Arsenal Makin Dekat Datangkan Pemain Muda Klub Belgia

Senin, 18 Mei 2020 12:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan striker Club Brugge yang bernama Emmanuel Dennis.

Mikel Arteta telah melirik Emmanuel Dennis di tengah ketidakpastian masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab, seperti yang diketahui, Aubameyang gencar dirumorkan segera pergi dari Emirates Stadion.

Ditengah ketertarikan Arsenal, pelatih Club Brugge, Philippe Clement mengakui bahwa pemainnya memang menjadi incaran banyak tim.

Kabar baiknya, Clement memberikan lampu hijau bahwa Dennis bisa saja meninggalkan Club Brugge di musim depan. Hal itu membuat Arsenal semakin dekat untuk merekrutnya.

"Sangat mungkin bahwa Dennis akan pergi. Dia bisa memilih karena banyak yang berminat merekrutnya. Sudah tiba waktunya untuk mengambil langkah baru," ucap Clement dikutip dari Mirror.

Emmanuel Dennis sendiri memang musim ini tampil apik. Bahkan ia pernah mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di Liga Champions saat Club Brugge menahan imbang Los Blancos dengan skor 2-2.

Sejauh musim ini, Dennis mencetak sembilan gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Hal tersebut membuat Dennis diminati oleh beberapa klub Liga Inggris, salah satunya Arsenal.