Bola Internasional

Dipinggirkan Bayern, Nasib Coutinho Makin Tak Jelas

Senin, 18 Mei 2020 16:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© DeFodi Images/GettyImages
Masa depan Philippe Coutinho di Bayern Munchen semakin menemui ketidakjelasan setelah dirinya saat ini seakan disingkirkan oleh Hansi Flick dari skuat utama. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Masa depan Philippe Coutinho di Bayern Munchen semakin menemui ketidakjelasan setelah dirinya saat ini seakan disingkirkan oleh Hansi Flick dari skuat utama.

INDOSPORT.COM – Masa depan Philippe Coutinho di Bayern Munchen semakin menemui ketidakjelasan setelah dirinya saat ini seakan disingkirkan oleh Hansi Flick dari skuat utama.

Dilansir dari Mirror, dirinya bahkan tidak diikutsertakan ke dalam daftar pemain yang dibawa oleh Flick kala Bayern menghadapi Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (17/05/20) malam.

Alasan Flick tidak membawa bintang asal Brasil tersebut tak lain karena Coutinho saat ini dikabarkan sedang menjalani penyembuhan cedera yang dirinya alami beberapa waktu lalu.

Alasan yang seakan dibuat-buat oleh Bayern Munchen, pasalnya mereka memang telah berniat untuk tidak mempermanenkan Coutinho di bursa transfer musim panas mendatang meskipun mereka memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pemain yang terkenal flamboyan ini.

Keputusan Bayern tersebut akan membuat masa peminjaman Coutinho di Alianz Arena resmi berakhir nantinya setelah musim 2019/20 telah dinyatakan selesai.

“Saya tidak dapat mengatakan apa yang akan terjadi pada Coutinho di Bayern Munchen setelah musim 2019/20 ini selesai digelar,” ujar Flick ketika diwawancarai sebelum laga kontra Union Berlin berjalan.

Hal ini akan membuat penampilan impresifnya sepanjang musim ini seakan terlihat sia-sia. Tercatat Coutinho sukses mencetak 9 gol dan 8 umpan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen musim ini.

Lalu, mau ke mana Coutinho musim depan setelah karirnya di Bayern Munchen dinyatakan telah berakhir dan dirinya secara terang-terangan sudah tidak lagi diinginkan oleh Barcelona?

Chelsea, Arsenal, dan Newcastle United dalah deretan klub yang dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain yang mencuat bersama Liverpool beberapa musim lalu itu.

Patut ditunggu ke mana Coutinho bakal berlabuh di musim depan. Yang jelas, dirinya kemungkinan besar tak lagi bermain untuk Bayern Munchen dan Barcelona di musim 2020/21 mendatang.