Liga Indonesia

Inilah Sosok Dua Pemain dengan Mental Kuat di Bali United

Senin, 18 Mei 2020 10:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 tak lepas dari mental tim yang sangat kuat. Leonard Tupamahu dan Paulo Sergio disebut sebagai sosok yang punya fighting spirit sepanjang pertandingan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 tak lepas dari mental tim yang sangat kuat. Leonard Tupamahu dan Paulo Sergio disebut sebagai sosok yang punya fighting spirit sepanjang pertandingan.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 tak lepas dari mental tim yang sangat kuat. Leonard Tupamahu dan Paulo Sergio disebut sebagai sosok yang punya fighting spirit sepanjang pertandingan.

Ada banyak pemain bermental baja yang ada di skuat besutan Stefano Cugurra Teco. Hal ini tak lepas dari jam terbang tinggi yang dipunya Fadil Sausu dkk. Beberapa pemain juga sudah merasakan gelar juara.

Namun, di antara skuat baja ini, Leonard dan Paulo disebut sebagai yang paling kuat. Pengamatan ini dilakukan selama keduanya bertanding dalam puluhan laga musim lalu.

"Leonard Tupamahu dan Paulo Sergio punya mental yang kuat. Mereka bisa memotivasi teman-temannya saat di lapangan," ucap gelandang Bali United, M Taufiq saat live instagram bareng Bali United.

Leonard merupakan bek tengah dengan caps terbanyak setelah Willian Pacheco. Musim lalu, bek berusia 36 tahun ini tampil dalam 22 pertandingan, dengan 19 di antaranya masuk starting eleven.

Sementara Paulo Sergio tampil dalam 26 partai. Paulo merupakan kreator dari setiap serangan Bali United. Selain ahli dalam memberi assists, Paulo turut menyumbang dua gol.