Liga Indonesia

Brwa Nouri Ungkap Momen Terindah Bersama Bali United

Minggu, 17 Mei 2020 22:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri.

INDOSPORT.COM - Keputusan Brwa Nouri untuk kembali ke Asia dan bermain untuk Bali United terbukti tepat. Eks kapten Ostersunds FK Swedia ini merasa bahagia menjadi bagian tim Serdadu Tridatu.

Nouri hengkang dari Swedia bukan saat kareirnya menurun. Dia masih jadi bagian penting dari Ostersunds FK. Bahkan kala itu Nouri baru saja tampil di Liga Champions Eropa, melawan Arsenal FC.

Namun, tantangan baru dipilih Nouri. Meski sempat kesulitan saat awal di Liga 1 2018, Nouri pada akhirnya jadi bintang di Liga 1 2019. Nouri merupakan kunci dari kuatnya lini tengah Bali United.

Nouri tampil 27 kali musim lalu. 19 kemenangan dirasakan Nouri, dengan empat lainnya berakhir imbang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan. Ada banyak momen indah yang dirasakan Nouri selama berseragam Bali United.

"(yang terindah) ketika kami merayakan pesta juara tahun lalu," ucap Nouri, Sabtu (16/5/20).

Gelar dipastikan Bali United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 2 Desember 2019. Dalam laga itu, Nouri tampil penuh. Nouri bersama penggawa Bali United kemudian mendapat sambutan luar biasa di terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai, Denpasar, 3 Desember 2019.

Sebuah hari dimana Bandara Ngurah Rai dibuat berisik oleh ribuan suporter Bali United. Kegembiraan ini pernah dirasakan Nouri ketika membawa Ostersunds FK memenangi Piala Swedia 2016/2017.