Liga Indonesia

Pujian Teco untuk Langkah Sigap Bali United Terkait Virus Corona

Kamis, 14 Mei 2020 21:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra Teco memuji langkah manajemen Bali United berperan aktif dalam pencegahan virus corona. Langkah ini sangat tepat untuk memutus persebaran virus corona di Indonesia.

Teco memilih bertahan di Bali selama pandemi virus corona. Eks pelatih Persija Jakarta ini tak pulang ke Brasil karena masih menyimpan harapan kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Stefano Cugurra Teco berada di Bali bersama istri dan kedua buah hatinya. Selama berada di rumah, Teco terus mengamati perkembangan dunia. 

Tak lupa Teco pun memuji pergerakan manajemen Bali United membagikan puluhan ribu masker di Gianyar, Bangli dan Badung.

"Langkah donasi ini bagus. Kita tahu semua harus pakai masker saat keluar rumah. Donasi ini penting agar teman-teman punya masker," ucap Teco, Kamis (13/5/20) malam.

Teco dan para pemain yang pulang ke kampung halamannya sudah mendapatkan masker dari Bali United. Namun, Teco belum sempat mencoba masker tersebut.

"Kualitasnya terlihat bagus, tapi saya belum pakai, karena belum keluar rumah," tutur Teco.

Sejauh ini, perang terhadap virus corona di Bali menunjukkan sinyal positif. Dari 332 orang yang positif, 220 orang sudah dinyatakan sembuh. Dalam waktu dekat, Denpasar juga akan memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM).