Liga Indonesia

Kerja Keras, Bek Muda Persija Bidik 1 Tempat di Piala Dunia U-20 2021

Senin, 18 Mei 2020 08:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Salman Alfarid, bermimpi bisa mendapat perhatian dari tim pelatih timnas Indonesia U-19. Dia ingin masuk skuat dan mentas di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Salman memang tidak dilirik oleh Shin Tae-yong. Bahkan dalam pemusatan latihan pertama timnas Indonesia U-19 di Thailand beberapa waktu lalu, namanya tidak termasuk dalam skuat yang dipangggil sang pelatih.

Namun, Salman tak patah arang. Dia pun berharap dalam pemusatan nanti dia bisa dilirik. Dia pun akan bekerja keras di Persija Jakarta U-20.

“Mungkin yang terdekat bisa kembali ke timnas setelah kemarin tidak dipilih oleh pelatih timnas. Melalui Persija U-20 ini saya mencoba bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat kembali,” kata Salman Alfarid, Minggu (17/5/20).

Selain menembus skuat timnas Indonesia U-19 untuk proyeksi Piala Dunia U-20 2021, Salman memiliki target lain. Dia berharap bisa naik tingkat ke skuat senior Persija Jakarta.  

“Mungkin target lain bisa masuk ke tim senior Persija, tapi sekali lagi saya harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan itu semua,” tukas Salman.

Selain bermain untuk timnas U-19, sebelumnya Salman pun merupakan pemain timnas di level U-16. Dia meneken kontrak tiga tahun dengan Persija dan punya pengalaman mentas di Swedia dalam kejuaraan Piala Gothia 2017 bareng Jakarta Football Academy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%