Liga Indonesia

Donasi Bali United Berlanjut, Bagikan 25.000 Masker di Denpasar

Selasa, 19 Mei 2020 03:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Bali United
Prosesi penyerahan 25.000 masker non medis dari Bali United kepada Pemerintah Kota Denpasar. Copyright: © Dok. Bali United
Prosesi penyerahan 25.000 masker non medis dari Bali United kepada Pemerintah Kota Denpasar.

INDOSPORT.COM - Manajemen Bali United melanjutkan donasi pembagian masker di wilayah Provinsi Bali. Setelah Bangli dan Badung, giliran Kota Denpasar mendapatkan 25.000 masker non medis.

Pembagian ini dilakukan di Griya Saba Sari, Renon, Denpasar, Senin (18/5/20). Perwakilan Bali United diterima langsung Walikota Denpasar, I.B. Rai Dharmawijaya Mantra, dan wakilnya, I.G.N. Jaya Negara.

Donasi ini dilakukan sebagai upaya Bali United memutus pandemi virus corona di Bali. Hingga kini, ada 359 kasus positif di Pulau Dewata, serta 257 orang dinyatakan sembuh dan empat penderita meninggal dunia.

Jaya Negara mengapresiasi langkah Bali United menyalurkan 25.000 masker non medis. Bantuan ini akan digunakan warga dalam menjaga kesehatan, terutama menangkal virus corona.

"Setelah sebelumnya memberikan bantuan ke beberapa Kabupaten di Bali. Kali ini kota Denpasar turut menjadi perhatian. Semoga Bali United tetap eksis di Bali dan dicintai masyarakat Bali serta prestasi terus meningkat hingga kompetisi Asia," ucap Jaya Negara, Senin (18/5/20).

Donasi ini bukan saja berasal dari manajemen Bali United, melainkan juga suporter serta masyarakat yang membeli produk masker Serdadu Tridatu seharga Rp16.500. 

Lewat gerakan ini, diharapkan pandemi virus corona cepat tuntas di Indonesia. Dengan begitu, situasi bisa kembali normal dan kompetisi Liga 1 2020 dapat dilanjutkan.