Liga Spanyol

Mulai Latihan, Joao Felix Sudah Kangen Rasanya Cetak Gol

Minggu, 31 Mei 2020 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Joao Felix selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Juventus Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Joao Felix selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Joao Felix, mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya setim. Dia rindu mencetak gol ketika melawan rekan satu tim.

Striker berkebangsaan Portugal itu sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Atletico Madrid untuk menjalani latihan rutin.

Latihan ini sendiri masih dilakukan terpisah-pisah. Sesuai dengan mematuhi protokol kesehatan, klub hanya membolehkan 10 pemain saja dalam satu kelompok latihan.

“Ya, latihan kami berjalan baik. Kami sudah latihan di rumah jadi kami tidak sepenuhnya berhenti latihan. Kami kembali berlatih dengan muda dan kami mulai memainkan bola setiap hari sampai kembali norma,” kata Felix kepada situs web resmi Atletico Madrid.

Felix sejatinya tak merasa masalah aturan tersebut. Satu hal yang dia rindukan adalah ketika dia bermain melawan rekan satu tim dan mampu mencetak gol lewat sebuah pertandingan internal.

“Ini adalah hari pertama kami bisa bersatu dan kami telah memainkan banyak permainan kecil yang merupakan hal yang kami sukai dan yang paling kami lewatkan,” lanjut Felix.

“Saya rindu bermain melawan rekan satu tim saya dan mencetak gol,” tambah pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liga Spanyol tengah menargetkan 12 Juni 2020 sebagai hari pertama bergulirnya kembali kompetisi yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

Mereka ingin mengikuti jejak Bundeliga Jerman yang berhasil menggelar kompetisi lagi setelah absen selama dua bulan terakhir.

Atletico Madrid, hingga sebelum musim dihentikan, bertengger di posisi keenam dengan perolehan 45 poin. Tim asuhan Diego Simeone ini terpaut 13 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.