Liga Inggris

Musim 2020, Manchester United Resmi Rekrut Penerus Erling Haaland

Selasa, 19 Mei 2020 17:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Express UK
Pada musim panas 2020 nanti, Manchester United akan mendapatkan penerus Erling Braut Haaland pada sosok Isak Hansen-Aaroen Copyright: © Express UK
Pada musim panas 2020 nanti, Manchester United akan mendapatkan penerus Erling Braut Haaland pada sosok Isak Hansen-Aaroen

INDOSPORT.COM - Kendati gagal mendapatkan jasa Erling Braut Haaland pada Januari 2020 silam, Manchester United nampaknya tak perlu berkecil hati mengingat mereka telah mendapat wonderkid Norwegia lainnya.

Dilansir dari laman Daily Star, ketertarikan Man United pada Haaland bukan lagi rahasia. Sepanjang musim dingin, Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun tersebut. Sayangnya, ia memilih bergabung Borussia Dortmund.

Namun Manchester United nampaknya tak kecewa dengan keputusan Erling Braut Haaland. Apalagi Setan Merah telah mendapatkan jasa wonderkid Norwegia lainnya, yakni Isak Hansen-Aaroen.

Pada musim panas 2019, Man United secara resmi merekrut pemain muda tersebut setelah dirinya mampu menampilkan performa menawan saat menjalani trial.

Namun kepindahannya baru akan terjadi di musim panas ini. Apalagi saat direkrut Hansen-Aaroen baru hampir menginjak usia 15 tahun. Sehingga sesuai regulasi FIFA, ia baru akan bergabung Agustus nanti setelah usianya menginjak 16 tahun.

Dengan kedatangannya, Man United otomatis akan memiliki 'Haaland' mereka sendiri. Apalagi mengingat rekam jejak Hansen-Aaroen di level sepak bola junior.

Di level internasional, Isak Hansen-Aaroen berhasil tampil bagi Norwegia U-15 dan U-16. Total 10 penampilan dicatatkannya dalam kelompok umur tersebut dengan torehan lima gol.