Liga Indonesia

PSIS dapat Kado Spesial dari Ketum PSSI di Hari Ulang Tahun ke-88

Selasa, 19 Mei 2020 06:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang merayakan hari ulang tahun ke-88, Senin (18/5/20). Perayaan di tengah pandemi virus corona membuat manajemen hanya membuat acara pembagian sembako yang didistribusikan ke korwil-korwil suporter.

Pada ulang tahun kali ini, PSIS mendapat kado spesial dari ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Kado yang dikirimkan orang nomor satu di PSSI ini berupa doa dan ucapan dalam bentuk video.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mendoakan PSIS Semarang supaya tetap eksis di kancah persepak bolaan nasional, khususnya kompetisi Liga 1.

“Saya Ketua Umum PSSI mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSIS Semarang, selamat hari jadi ke-88 Laskar Mahesa Jenar,” tutur Iwan Bule dalam video yang diunggah akun Instagram @psisfcofficial, Senin (18/5/20).

“Teriring doa agar PSIS tetap eksis memberikan warna tersendiri di kancah persepak bolaan nasional. Salam hangat saya untuk Panser Biru dan Snex di mana pun berada, sepak bola Indonesia jaya!” tegas alumni Akademi Kepolisian 1984 ini.

Iwan Bule sendiri sejak terpilih memimpin PSSI memang kerap memberikan video ucapan bagi klub-klub Liga 1 yang merayakan ulang tahun.

Khusus PSIS Semarang, Iwan Bule tentu memiliki hubungan yang cukup dekat dengan CEO Yoyok Sukawi karena keduanya berada di organisasi yang sama yakni PSSI.

Konon kabarnya, Iwan Bule juga memiliki sapaan khusus kepada Yoyok Sukawi setiap kali mereka sedang melakukan komunikasi di lingkungan PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%