Liga Italia

Bidik Eks Juventus Moise Kean, AS Roma Kantongi Rencana Ini

Rabu, 20 Mei 2020 13:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© goal.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya sudah menyiapkan ini terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan striker Everton, Moise Kean. Copyright: © goal.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya sudah menyiapkan ini terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan striker Everton, Moise Kean.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya sudah menyiapkan ini terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan striker Everton, Moise Kean.

Moise Kean yang merupakan mantan pemain Juventus memang kabarnya bakal dibuang oleh Everton. Rencana ini muncul setelah ia ketahuan melanggar kewajiban social distancing.

Awalnya, sang agen, Mino Raiola, menawarkan Kean ke Inter Milan untuk direkrut. Namun, Inter atau Nerazzurri ternyata menolak. Karena, mereka tak bersedia memiliki pemain yang bandel seperti Kean.

Akhirnya, sang agen menawarkannya lagi ke AS Roma. Ternyata, Roma atau Giallorossi bersedia menerimanya. Namun, mereka ternyata tidak berniat untuk langsung membelinya di bursa transfer musim panas 2020.

Sebaliknya, seperti melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub Serie A Liga Italia itu ingin meminjamnya dengan opsi pembelian di akhir kontrak mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp354 miliar.

Alasan lain yang membuat Roma ingin mendatangkannya adalah fakta bahwa Kean sudah punya hubungan baik dengan Nicolo Zaniolo. Sehingga, jika mereka berdua berada di satu tim, performa mereka bisa melejit.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang sering dirumorkan adalah bahwa Everton sudah tak berminat lagi kepadanya. Di sisi lain, Inter juga sudah menolak tawaran untuk merekrutnya.

Moise Kean baru memperkuat Everton dari Juventus pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang dua assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%