Liga Italia

Diminati Inter Milan, Pemain Atalanta Malah Ingin Gabung Klub Bundesliga

Rabu, 20 Mei 2020 09:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Caparros/Getty Images
Pemain Atalanta Robin Gosens, kabarnya justru malah ingin merapat ke Bundesliga Jerman meskipun dirinya jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Pemain Atalanta Robin Gosens, kabarnya justru malah ingin merapat ke Bundesliga Jerman meskipun dirinya jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atalanta ini kabarnya justru malah ingin merapat ke Bundesliga Jerman meskipun dirinya jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan memang sedang fokus untuk merekrut bek dan gelandang. Pasalnya, dua lini tersebut merupakan sektor yang butuh pembenahan untuk bisa lebih kompetitif di musim depan.

Inter atau Nerazzurri telah dirumorkan mengincar Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur, Arturo Vidal dari Barcelona, Paul Pogba dari Manchester United, dan lain-lain. Namun tentu, mereka akan terus mencari pemain yang lainnya.

Salah satunya adalah gelandang Atalanta yang bernama Robin Gosens. Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato, sosok berusia 25 tahun itu justru ingin merapat ke Bundesliga Jerman.

Sebenarnya, ada klub Bundesliga yang juga tengah mengincarnya, yaitu Borussia Dortmund. Namun, Gosens malah tak tertarik. Sebaliknya, ia ingin gabung ke rival Dortmund yang bernama Schalke 04.

Jika rumor ini benar, maka klub Serie A Liga Italia Inter Milan bakal 'gigit jari' karena berpeluang gagal mendatangkannya di bursa transfer. Di sisi lain, Atalanta meminta tebusan sampai 30 juta euro (Rp484 miliar) untuk sang pemain.

Namun, Gosens tampaknya bukan sasaran utama Nerazzurri. Sehingga, seandainya Inter gagal mendapatkannya, mereka masih punya alternatif lainnya. Ditambah lagi, Schalke juga belum melayangkan proposal serius mereka.

Robin Gosens sendiri telah memperkuat Atalanta sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak tujuh gol dan lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%