Liga Italia

Bidik Kiper Udinese Juan Musso, Inter Milan Dapat Respons Positif

Selasa, 19 Mei 2020 08:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari penjaga gawang incaran mereka yang bernama Juan Musso dari Udinese. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari penjaga gawang incaran mereka yang bernama Juan Musso dari Udinese.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari penjaga gawang incaran mereka yang bernama Juan Musso dari Udinese.

Inter Milan selama ini memang dirumorkan mengincar kiper Udinese, Juan Musso. Rencana tersebut muncul karena mereka sedang mencari pelapis bagi Samir Handanovic.

Sebenarnya, rival sekota mereka yang bernama AC Milan. Milan juga melihat Musso sebagai target utama. Mereka ingin mendatangkannya untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma.

Jadi rebutan dua raksasa Serie A Liga Italia tentu membuat seorang pemain merasa beruntung. Namun, bagaimanapun ia harus memilih salah satu jika memang memutuskan untuk meninggalkan klubnya yang sekarang.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sosok berusia 26 tahun itu justru memberikan respons positif kepada Inter Milan atau Nerazzurri.

"Saya sangat senang jadi incaran Inter. Ini adalah sesuatu yang memotivasi saya terlepas dari bagaimana hal ini akan berkesudahan. Inter adalah klub yang punya banyak sejarah dalam dunia sepak bola," ucapnya.

Dari sini, kita bisa melihat bahwa Musso sangat senang menjadi incaran Nerazzurri. Sehingga, bisa jadi ini merupakan sebuah kode keras bahwa ia bersedia untuk merapat ke Giuseppe Meazza di bursa transfer 2020.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, jika Inter memang serius, mereka harus gerak cepat sebelum kalah saing dari AC Milan.

Juan Musso sendiri telah memperkuat Udinese sejak 11 Juli 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 26 kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 70% per laga, dan melakukan sembilan clean sheets.