Liga Italia

Pemain Inter Victor Moses Beberkan Fakta Mengejutkan soal Conte

Senin, 18 Mei 2020 10:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© MB-Media/GettyImages
Pemain sepak bola pinjaman Inter Milan dari Chelsea, Victor Moses, membeberkan fakta menarik tentang pelatih mereka, Antonio Conte. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pemain sepak bola pinjaman Inter Milan dari Chelsea, Victor Moses, membeberkan fakta menarik tentang pelatih mereka, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola pinjaman Inter Milan dari Chelsea, Victor Moses, membeberkan fakta menarik tentang pelatih mereka, Antonio Conte.

Inter Milan dari Serie A Liga Italia memang sukses meminjam pemain sayap Chelsea, Victor Moses, pada 23 Januari 2020 yang lalu. Mereka hanya memberinya kontrak sampai akhir musim 2019/20.

Meski demikian, beberapa waktu yang lalu muncul kabar tak sedap. Inter atau Nerazzurri dikabarkan tak bersedia mengambil opsi untuk mempermanenkannya di 30 Juni 2020 mendatang. Hal ini dikarenakan Moses tampil kurang perfect bersama mereka.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pemain berusia 29 tahun itu justru sangat senang bersama Nerazzurri. Bahkan, ia membeberkan fakta menarik tentang pelatih mereka, Antonio Conte.

"Punya kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan sang pelatih membuat saya sangat senang. Kami telah membicarakan banyak hal. Dia juga menjelaskan proyek klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian dari rencana itu," ujarnya.

"Saya ingin memberikan yang terbaik. Saya ingin memberikan kontribusi di lapangan dan menikmati waktu saya di sini. Itulah hal yang paling penting. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya di sini," lanjutnya.

"Saya sudah pernah bermain di bawah banyak pelatih, tapi yang paling penting adalah Antonio Conte. Saya mendapat musim yang luar biasa saat dilatih olehnya. Saya selalu menghormatinya karena hal itu. Dia adalah sosok yang mengagumkan."

"Anda akan senang kalau mendapat dukungan dari sang pelatih sendiri. Dia benar-benar mendukung dan membantu saya untuk tampil lebih baik. Jadi, saya akhirnya berani untuk bermain demi dirinya, fans, dan klub."

"Itulah yang telah Conte lakukan kepada saya. Di sini, saya memang baru bermain tiga pertandingan, tapi saya langsung merasa lebih baik dibanding sebelumnya. Dia memberitahu saya apa saja yang harus saya lakukan. Dia sangat peduli. Dia adalah pelatih terbaik dunia," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, tampaknya Victor Moses baik-baik saja bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan. Sehingga, bisa jadi rumor bahwa pihak klub akan mendepaknya adalah kabar palsu belaka.