Liga Italia

Gelandangnya Diincar Arsenal, Inter Ambil Keputusan 'Menohok'

Jumat, 15 Mei 2020 10:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung mengambil keputusan menohok terkait pemainnya, Nicolo Barella, yang jadi incaran Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung mengambil keputusan menohok terkait pemainnya, Nicolo Barella, yang jadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung mengambil keputusan menohok terkait pemainnya, Nicolo Barella, yang jadi incaran Arsenal.

Arsenal dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan yang bernama Nicolo Barella. Rencana mereka memang jarang terekspos publik lantaran klub Liga Inggris itu belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Inter atau Nerazzurri justru langsung menolak diskusi yang terkait dengan Barella. Pasalnya, mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Ini tentu akan langsung membuat Arsenal gigit jari lantaran mereka langsung mendapat penolakan dari raksasa Serie A Liga Italia tersebut di awal pembicaraan. Inter sendiri dikabarkan memang sangat tertarik dengan performa Barella.

Gelandang berusia 23 tahun itu mampu tampil memukau di Giuseppe Meazza sejak dipinjam dari Cagliari. Ia bisa memberikan kontribusi positif bagi klub meski belum ada setahun dirinya gabung ke Inter Milan. Masa pinjamannya sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Inter juga dikabarkan siap memperpanjang kontrak sang pemain dengan cara menaikkan upahnya. Tentu, ini merupakan kabar baik bagi Barella. Namun, mereka sepertinya belum melakukan diskusi lebih lanjut dengan pihak Cagliari sendiri.

Nicolo Barella dipinjamkan ke Inter Milan pada 12 Juli 2019 yang lalu (bursa transfer musim panas 2019). Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dari total 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%