Liga Italia

Kabar Baik, Edinson Cavani Beri Kode Keras Bisa Gabung Inter Milan

Kamis, 14 Mei 2020 13:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memberikan kode keras bahwa dirinya berpotensi gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © getty images
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memberikan kode keras bahwa dirinya berpotensi gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memberikan kode keras bahwa dirinya setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa agen dari Edinson Cavani menawarkan kliennya itu ke Inter Milan. Tentu, ini merupakan situasi yang sangat menguntungkan bagi klub Serie A Liga Italia tersebut.

Meski kemudian ada kabar bahwa PSG menjajaki kemungkinan untuk memperpanjang kontrak Cavani sampai dua tahun lagi, tapi sang pemain sendiri justru tak menutup kemungkinan untuk pindah klub di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, satu-satunya klub yang dikaitkan dengan dirinya hanyalah Inter Milan atau Nerazzurri untuk saat ini. Sehingga, kemungkinan terbesar Cavani jika ia hengkang dari Parc des Princes hanyalah ke Giuseppe Meazza.

"Karir saya mungkin bisa berlanjut sampai beberapa tahun lagi, di sini atau di tempat lain. Saya tidak tahu. Saya telah mendiskusikan hal ini dengan perwakilan saya. Saya lebih baik berhenti bermain sepak bola daripada sepak bola menghentikan saya," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Saya benar-benar ingin mengakhiri semua ini. Akan datang sebuah situasi dimana saya akan mengatakan, 'teman-teman, inilah saat dimana aku harus pergi'. Saya tidak mau menghabiskan hidup saya dimana saya tidak diberi kesempatan untuk memberikan yang terbaik," lanjutnya.

"Akan datang hari dimana saya akan memiliki keputusan bulat bahwa saya harus pindah ke tempat lain," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, tampak jelas bahwa Cavani sudah memikirkan masa depannya bersama klub lain. Karena, ia merasa kurang mampu memberikan yang terbaik di PSG. Namun, karena saat ini hanya Inter Milan yang dikaitkan dengannya, bisa jadi bahwa ia sebenarnya berminat untuk merapat ke Serie A Liga Italia.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%