Liga Spanyol

Pemainnya Jadi Incaran Inter Milan, Begini Respons Real Betis

Rabu, 13 Mei 2020 09:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Betis, dikabarkan memberi respons tak terduga terhadap Inter Milan yang tengah membidik pemainnya, William Carvalho. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Betis, dikabarkan memberi respons tak terduga terhadap Inter Milan yang tengah membidik pemainnya, William Carvalho.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Betis, dikabarkan memberi respons tak terduga terhadap Inter Milan yang tengah membidik pemainnya, William Carvalho.

Belakangan ini, Inter Milan memang cukup santer diisukan sedang berencana untuk mendepak gelandang mereka yang bernama Marcelo Brozovic. Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia itupun langsung mencari pemain penggantinya.

Ternyata, salah satu incarannya berasal dari Real Betis, yaitu William Carvalho. Performa Carvalho diyakini sangat baik di lini tengah. Sehingga, Inter pun yakin bahwa sang pemain adalah pilihan tepat untuk mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Real Betis sendiri justru dikabarkan masih belum rela untuk melepas pemain yang sudah menjadi andalan mereka itu. Namun, Betis tetap bisa melepasnya setelah pandemi virus corona berakhir.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, Inter bukan satu-satunya klub yang meminati gelandang Liga Spanyol tersebut. Kabarnya ada dua pemain lainnya yang punya tujuan serupa, yaitu Leicester City dari Liga Inggris dan AS Monaco dari Ligue 1 Prancis.

William Carvalho sendiri telah memperkuat Real Betis sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan sembilan kali, memiliki akurasi umpan 88%, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 51 persen per laga.

Meski namanya kurang dikenal, tapi Carvalho telah meraih beberapa penghargaan individu seperti Pemain Terbaik SJPF pada 2013 dan 2014, Pemain Terbaik UEFA European U-21 Championship 2015, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%