Liga Italia

Hanya Demi Pemain Torino, Inter Milan Korbankan Fans Mauro Icardi

Sabtu, 9 Mei 2020 09:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melepas penggemar berat Mauro Icardi, Andrea Pinamonti (kanan), hanya untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan pemain Torino. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melepas penggemar berat Mauro Icardi, Andrea Pinamonti (kanan), hanya untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan pemain Torino.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melepas penggemar berat Mauro Icardi ini hanya untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan pemain Torino yang bernama Armando Izzo.

Inter Milan memang punya urusan dengan Torino di bursa transfer. Klub yang berjuluk Nerazzurri itu ingin merekrut bek Il Toro yang bernama Armando Izzo. Inter sendiri sedang butuh bek baru lantaran Diego Godin dan Milan Skriniar berpotensi hengkang.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Nerazzurri bersedia untuk melakukan tukar pemain. Mereka akan menyodorkan gelandang yang bernama Roberto Gagliardini kepada Torino. Kabarnya, kedua klub sudah hampir bersepakat.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri malah ingin menawarkan satu pemain lagi kepada rival domestik mereka itu. Kabarnya, Inter siap menyodorkan fans berat Mauro Icardi yang bernama Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti sendiri memang merupakan fans Icardi dan Inter Milan sejak kecil. Ia selalu mempelajari permainan striker Argentina tersebut dan menjadikannya 'kiblat' untuk mengembangkan bakat mudanya. Itu juga yang membuatnya menjalani karir di Giuseppe Meazza.

Sehingga, Nerazzurri siap melepas dua pemain ke Torino demi Izzo, yaitu Gagliardini dan Pinamonti. Namun, khusus Pinamonti, mereka hanya ingin meminjamkannya saja. Karena, Inter kemungkinan melihat bahwa sang pemain bisa menjadi harapan masa depan bagi mereka.

Andrea Pinamonti sendiri telah memperkuat tim senior Inter Milan pada 2016, usai lepas dari Inter Primavera. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan tiga kali dan langsung dipinjamkan ke Frosinone (2018-2019) dan Genoa (2019-sekarang).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%