Liga Italia

Pilih Barcelona, Martinez Tak Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Sabtu, 9 Mei 2020 08:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, yang tak sudi memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri karena ingin gabung Barcelona. Copyright: © Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, yang tak sudi memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri karena ingin gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, yang mana ia tak sudi memperpanjang kontraknya bersama raksasa Serie A Liga Italia itu karena ingin gabung Barcelona.

Nama Lautaro Martinez memang masih saja santer menjadi bahan gosip bursa transfer. Hal ini dikarenakan Barcelona dari Spanyol terus menekan Inter Milan untuk melepas sang pemain di musim panas 2020.

Sebenarnya, selama ini Inter atau Nerazzurri dikabarkan tak sudi melepas sang striker. Hal itu dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte, masih menganggap bahwa Martinez merupakan aset berharga bagi mereka.

Namun, Blaugrana terus mendesak mereka dengan berbagai cara, seperti menawarkan tukar pemain dengan Arturo Vidal atau Nelson Semedo. Inter Milan pun jadi repot dengan situasi ini.

Ditambah lagi, Martinez sendiri santer dikabarkan sudah bersedia merapat ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Namun, selama ini hal tersebut hanya isu belaka. Barca pun pernah hampir menyerah karena ketakrelaan Nerazzurri.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, muncul kabar mengejutkan bahwa Martinez ternyata tak mau memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. Keputusan tersebut ia ambil karena sang pemain memang sudah mantap berlabuh ke Barcelona.

Karena situasi ini, klub Catalan itupun menjadi tak khawatir lagi meski mereka sedang bersaing dengan Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Real Madrid dalam perebutan Martinez. Karena, sang pemain memang sudah memilih mereka sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya rumor tersebut. Namun, jika hal ini memang benar, artinya raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu memang harus mencari pengganti secepatnya.