Liga Italia

Rencana Mengejutkan Inter Milan untuk 'Si Batak' Radja Nainggolan

Jumat, 8 Mei 2020 09:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyusun rencana tak terduga kepada pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyusun rencana tak terduga kepada pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menyusun rencana tak terduga kepada pemain berdarah Batak, Indonesia, yang bernama Radja Nainggolan.

Inter Milan memang sudah mendepak gelandang mereka, Radja Nainggolan, ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Langkah tersebut memang mereka lakukan untuk merombak lini tengah dan menggantinya dengan pemain yang lebih baik.

Oleh sebab itu, Inter atau Nerazzurri pun meminjamkannya ke Cagliari selama satu musim penuh dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Ternyata, Nainggolan mampu tampil lebih baik bersama klub yang berjuluk Rossoblu itu. Sehingga, ia bisa bahagia di sana.

Namun, ternyata muncul kabar bahwa pihak Cagliari sedikit keberatan dengan upah yang ia miliki. Sehingga, meski mereka puas dengan performa 'Si Batak', tapi mereka juga menjajaki potensi untuk tidak mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Di sisi lain, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri ternyata sudah menyiapkan rencana yang tak terduga, yaitu memulangkannya ke Giuseppe Meazza dan menerimanya kembali sebagai bagian dari skuat Antonio Conte.

Tentu, ini merupakan kabar baik bagi pemain berdarah Indonesia itu. Karena, ia berpotensi kembali memperkuat raksasa Serie A Liga Italia yang pernah dibelanya, dan berkumpul kembali dengan teman-teman lamanya. Apalagi, performanya sudah lebih baik sejak membela Cagliari.

Selain karena melihat kemampuan sang pemain yang mengalami peningkatan, rencana Inter Milan untuk memulangkannya lagi mungkin dikarenakan mereka sedang butuh gelandang baru. Pasalnya, mereka akan mendepak Marcelo Brozovic dan ingin menggantikan Christian Eriksen yang melempem.

Radja Nainggolan sudah memperkuat Cagliari sebagai pinjaman pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak lima gol dan menyumbang enam assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.