Liga Italia

Bukan Milan atau Inter, Klub Ini Diam-diam Bisa Bajak Titisan Pirlo

Sabtu, 9 Mei 2020 08:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportsnet
Klub tak terduga ini dikabarkan diam-diam mengincar Sandro Tonali dan berpotensi besar untuk merebutnya dari AC Milan, Inter Milan, atau Juventus. Copyright: © Sportsnet
Klub tak terduga ini dikabarkan diam-diam mengincar Sandro Tonali dan berpotensi besar untuk merebutnya dari AC Milan, Inter Milan, atau Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola tak terduga ini dikabarkan diam-diam mengincar Sandro Tonali dan berpotensi besar untuk merebutnya dari AC Milan, Inter Milan, atau Juventus.

Nama Sandro Tonali memang sensasional. Meski gelandang yang dijuluki 'Titisan Pirlo' itu baru berusia 20 tahun, tapi ia mampu membuat banyak klub besar Eropa saling sikut hanya untuk mendapatkannya.

Di Serie A Liga Italia sendiri, ada tiga klub yang sedang santer memperebutkan tanda tangan pemain Brescia tersebut. Mereka adalah AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. Namun, Inter dan Juventus kabarnya lebih berpeluang.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, ternyata ada satu klub Serie A Liga Italia lainnya yang diam-diam ingin membajak sang pemain dari Brescia. Pergerakan klub ini memang jarang terekspos oleh publik.

Mereka adalah Napoli atau Gli Azzurri. Selama ini, Napoli memang sangat jarang dikabarkan mengincar Tonali di bursa transfer musim panas 2020 bersama Milan dan Juventus. Namun ternyata, mereka justru lebih berpotensi memenangkan persaingan tersebut.

Hal ini dikarenakan Milan, Inter, atau Juventus belum benar-benar melakukan langkah resmi mereka untuk mendatangkan Tonali. Sebaliknya, Napoli sangat berhasrat bisa membajak sang pemain yang berharga 45 juta euro (Rp728 miliar).

Jika rumor tersebut benar, maka tiga raksasa Serie A Liga Italia itu harus waspada dengan pergerakan Gli Azzurri. Apalagi, pihak Brescia sendiri sudah tak keberatan melepas pemain di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.