Liga Italia

Jegal Arsenal, Klub Ini Siap 'Rampok' Pemain Veteran AC Milan

Jumat, 8 Mei 2020 11:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Klub ini dikabarkan siap menjegal Arsenal dalam perebutan pemain veteran klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Giacomo Bonaventura. Copyright: © INDOSPORT
Klub ini dikabarkan siap menjegal Arsenal dalam perebutan pemain veteran klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Giacomo Bonaventura.

INDOSPORT.COM - Torino dikabarkan siap menjegal Arsenal dalam perebutan pemain veteran klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Giacomo Bonaventura.

Beberapa waktu yang lalu, Giacomo Bonaventura memang dikabarkan bakal menjadi korban revolusi dari CEO mereka, Ivan Gazidis. Dengan usia sudah 30 tahun, ia tak masuk agenda skuat muda Gazidis.

Oleh karena itu, Giacomo sendiri langsung dikabarkan siap meninggalkan Milan yang sudah ia bela selama bertahun-tahun lamanya. Situasi ini langsung menarik minat banyak klub top Eropa, salah satunya Arsenal.

Meski Arsenal atau The Gunners belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya di bursa transfer, tapi banyak yang meyakini bahwa Bonaventura menjadi salah satu target utama mereka untuk diboyong ke Emirates Stadium.

Akan tetapi, sepertinya klub Liga Inggris itu harus waspada. Pasalnya, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Torino dari Serie A Liga Italia berencana untuk gerak cepat demi mendatangkan Bonaventura di bursa transfer musim panas 2020.

Rumornya, Torino atau Il Toro akan melayangkan penawaran resmi mereka dalam waktu dekat. Meski belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut, tapi ini menunjukkan betapa seriusnya Torino dalam memperjuangkan sang pemain agar tidak kalah saing dengan Arsenal dan yang lain.

Giacomo Bonaventura sendiri telah membela AC Milan sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah mencetak 34 gol dan menyumbang 24 assists dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%