Liga Italia

Saingi Juventus, Inter Milan Bidik Mantan Gelandang AC Milan

Jumat, 8 Mei 2020 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© -
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan Juventus dalam perebutan untuk mendatangkan eks pemain AC Milan ini. Copyright: © -
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan Juventus dalam perebutan untuk mendatangkan eks pemain AC Milan ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan rival domestik mereka, Juventus, dalam perebutan untuk mendatangkan eks pemain AC Milan.

Inter Milan memang santer dirumorkan sedang fokus untuk mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, mereka ingin mendepak Marcelo Brozovic dan tak ingin mempermanenkan Victor Moses.

Di sisi lain, performa playmaker mereka, Christian Eriksen, juga mengecewakan. Situasi ini membuat lini tengah Inter atau Nerazzurri kembali butuh perhatian khusus. Apalagi, Antonio Conte butuh banyak gelandang dengan formasi 3-5-2.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter dikabarkan membidik mantan gelandang AC Milan yang saat ini memperkuat Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun, upaya mereka ini mendapat saingan dari Juventus.

Juventus sendiri juga sedang fokus untuk membenahi lini tengah setelah mereka berencana untuk mendepak Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, dan Douglas Costa. Bahkan, Aaron Ramsey sendiri sedang jadi incaran Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain, Sassuolo mematok harga yang tak terlalu tinggi untuk Locatelli. Dikabarkan bahwa mereka hanya meminta tebusan 28 juta euro atau sekitar Rp456 miliar, dua kali lipat dari harga saat mereka memboyongnya dari AC Milan. Namun, Inter atau Juventus sama-sama belum melakukan langkah apapun.

Manuel Locatelli sendiri memang pernah memperkuat AC Milan pada 2016-2019. Namun, pada 2018-2019 ia dipinjamkan ke Sassuolo dan pada 2019, mereka mempermanenkannya. Bersama klub sepak bola medioker Serie A Liga Italia itu, ia hanya bisa mencetak tiga gol dan tujuh assists.