Liga Italia

Legenda Inter Milan: Saya Ingin Melihat James Rodriguez ke San Siro

Senin, 11 Mei 2020 08:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Legenda Inter Milan, Ivan Cordoba, secara terang-terangan ingin raksasa Serie A Liga Italia itu merekrut 'bocah manja' Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Legenda Inter Milan, Ivan Cordoba, secara terang-terangan ingin raksasa Serie A Liga Italia itu merekrut 'bocah manja' Real Madrid, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Ivan Cordoba, secara terang-terangan ingin raksasa Serie A Liga Italia itu merekrut 'bocah manja' Real Madrid, James Rodriguez, di bursa transfer.

James Rodriguez memang akan kembali dibuang oleh klubnya, Real Madrid, di musim panas 2020. Hal itu dikarenakan ia memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Ditambah lagi, seorang jurnalis menginformasikan bahwa Rodriguez sebenarnya bermasalah dengan Los Blancos. Ia sampai mengatakan bahwa sang pemain seperti bocah manja dan tidak profesional.

Ternyata, melansir dari situs Sempre Inter, salah satu legenda Inter Milan yang bernama Ivan Cordoba secara blak-blakan berharap bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu akan memperjuangkannya di bursa transfer.

"James adalah pemain terbaik di Kolombia. Dia punya segalanya yang kita butuhkan. Saya pernah berharap dia pindah ke Inggris karena ada banyak opsi menarik di sana," ujar Cordoba.

"Namun, saya sekarang justru ingin melihat dia berada di Italia, di Inter. Saya harap bahwa suatu hari nanti, dia bisa menggantikan posisi saya sebagai pemain Kolombia di San Siro," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, Cordoba jelas sangat ingin melihat si 'bocah manja' Rodriguez untuk memperkuat klub Serie A Liga Italia tersebut. Apalagi, dengan Madrid yang sudah tidak membutuhkannya, Inter bisa mengambil kesempatan ini di bursa transfer musim panas 2020.

James Rodriguez sudah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.