Liga Spanyol

Semprot Pedas Bintang Real Madrid, Jurnalis: Dia Itu Bocah Manja

Jumat, 22 Mei 2020 18:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/GettyImages
Seorang jurnalis memberikan kritik kepada pemain Real Madrid, James Rodriguez (kanan). Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Seorang jurnalis memberikan kritik kepada pemain Real Madrid, James Rodriguez (kanan).

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis memberikan kritik luar biasa pedas kepada pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, yang sampai sekarang terus bermasalah dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Karier James Rodriguez bersama Real Madrid memang amburadul. Sebenarnya, ia mampu tampil cukup bagus pada tahun-tahun awal di Santiago Bernabeu. Namun, lama-kelamaan performanya turun dan ia pun dilempar ke Bayern Munchen.

Ternyata, Bayern Munchen pun tak sudi mempermanenkannya setelah menjalani dua tahun masa pinjaman. Karena hal ini, Rodriguez kembali ke Real Madrid. Namun, klub yang berjuluk Los Blancos itu pun ingin melepasnya saat musim panas 2020.

Situasi ini menggelitik seorang jurnalis yang bernama Ivan Mejia untuk memberikan pendapatnya. Namun sayang, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Marca, Mejia justru melontarkan kritik super pedas dan bakal menyakitkan hati sang pemain.

"James itu bocah manja. Dia tidak mau menjadi pemain sepak bola atau menjadi sukses. Sayangnya, dia pikir dia adalah pemain utama, tapi sebenarnya, pemain utama Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo," ujar sang jurnalis.

"Dia berhenti menjadi pemain bola dan hanya menjadi patung. Dia tidak akan pernah menjadi profesional karena dia pikir dirinya adalah pemain penting yang berpengaruh dalam tim," lanjutnya.

"Dia pernah ribut dengan Rafael Benitez. Dia juga tak cocok dengan Claudio Ranieri di Monaco. Dia tidak suka pada siapa pun. Ini adalah salahnya sendiri. Jangan salahkan pelatih,

"Ini bukan kesalahan Zidane. Dia beberapa kali terlihat bertengkar dengan Zidane dan berbicara kasar. Jika Carlos Queiroz membuang James dari Timnas Kolombia, itu karena dia tak bisa tahan dengan pemain sakit seperti itu," tutupnya.

Terlepas dari pendapatnya itu, Real Madrid memang sedang terus berjuang untuk membuang Rodriguez di bursa transfer pemain musim panas. Meski sudah ada beberapa klub sepak bola yang tertarik, belum ada yang benar-benar memberi penawaran kepada raksasa LaLiga Spanyol itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%