Liga Spanyol

David Beckham Ingin Borong 2 Pemain Buangan Real Madrid

Minggu, 10 Mei 2020 07:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© The Indian Express
Pemilik klub sepak bola Inter Miami, David Beckham, dikabarkan ingin memboyong dua pemain tak berguna Real Madrid. Copyright: © The Indian Express
Pemilik klub sepak bola Inter Miami, David Beckham, dikabarkan ingin memboyong dua pemain tak berguna Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub sepak bola Inter Miami, David Beckham, dikabarkan ingin memboyong dua pemain tak berguna Real Madrid.

Inter Miami memang sudah serius untuk tampil perdana di Major League Soccer Amerika Serikat. Terbukti, sejak beberapa bulan yang lalu, salah satu pemiliknya yang bernama David Beckham sudah melirik pemain-pemain top Eropa.

Dulu, sempat ada rumor bahwa Beckham ingin memboyong Lionel Messi dari Barcelona, Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG), dan lain-lain. Kini, mereka dikabarkan 'melebarkan sayap' dan membidik dua pemain terbuang Real Madrid.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Inter Miami sedang mengincar James Rodriguez dan Gareth Bale. Dua pemain ini memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2020.

Rodriguez sendiri saat ini tengah ditawarkan ke klub-klub Eropa lantaran Madrid atau Los Blancos sudah tak mengandalkannya. Sementara Gareth Bale sendiri sudah tak betah bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut dan ingin pindah ke Liga Inggris.

Namun, Beckham sendiri lebih yakin bisa memboyong Rodriguez ketimbang Bale. Mungkin dikarenakan Bale hanya ingin reuni dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%