Liga Spanyol

Diisukan ke Atletico, Rodriguez 'Diam-diam' Bisa Gabung Inter Milan

Rabu, 13 Mei 2020 17:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez (kanan), diyakini justru bisa gabung ke Inter Milan dan bukannya 'berkhianat' ke rival sekota mereka, Atletico Madrid. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez (kanan), diyakini justru bisa gabung ke Inter Milan dan bukannya 'berkhianat' ke rival sekota mereka, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, diyakini justru bisa gabung ke Inter Milan dan bukannya 'berkhianat' ke rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Atletico Madrid sudah mencapai 80% progres negosiasi mereka untuk mendatangkan pemain buangan Real Madrid, James Rodriguez. Mereka siap mendatangkannya di musim panas 2020.

Real Madrid sendiri memang sudah tidak lagi membutuhkan jasanya. Bahkan, seorang jurnalis pernah mengatakan bahwa Rodriguez adalah pemain yang bermasalah dengan semua pelatihnya. Ia pun dinilai seperti bocah manja yang tak profesional.

Terlepas dari apapun alasannya, Zinedine Zidane sudah tak mau mengandalkannya di musim depan meski Rodriguez baru pulang dari masa pinjamannya bersama Bayern Munchen. Ia pun langsung dikaitkan dengan beberapa klub seperti Atletico Madrid dan Inter Milan.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, winger asal Kolombia itu justru lebih berpotensi untuk gabung Inter ketimbang Atletico. Pasalnya, Madrid juga sedang mengincar pemain Inter yang bernama Milan Skriniar. Sehingga, mereka bisa mengajukan tawaran tukar pemain.

Rodriguez punya nilai jual 40 juta euro (Rp642 miliar) sedang Skriniar dibanderol dengan harga 50 juta euro (Rp803 miliar). Jadi, raksasa LaLiga Spanyol itu wajib menyerahkan Rodriguez plus dana 10 juta euro (Rp160 miliar) untuk bisa mendapatkan Skriniar.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, karena bursa transfer musim panas 2020 masih cukup lama, maka segala kemungkinan bisa terjadi. Namun untuk saat ini, Rodriguez tengah santer diisukan bakal merapat ke Atletico.

James Rodriguez telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%