Liga Spanyol

Jadi Pengkhianat, James Rodriguez Gabung Atletico Madrid

Selasa, 12 Mei 2020 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
James Rodriguez selangkah lagi bakal merapat ke Atletico Madrid dan dipastikan akan mendapatkan cap pengkhianat dari para penggemar Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
James Rodriguez selangkah lagi bakal merapat ke Atletico Madrid dan dipastikan akan mendapatkan cap pengkhianat dari para penggemar Real Madrid.

INDOSPORT.COMJames Rodriguez selangkah lagi bakal merapat ke Atletico Madrid dan dipastikan akan mendapatkan cap pengkhianat dari para penggemar Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Atletico saat ini tengah menjalani proses negosiasi dengan pihak Real Madrid terkait keinginan mereka mendaratkan bintang asal Kolombia tersebut.

Santer diberitakan jika playmaker flamboyan ini sudah 80 persen menjadi milik Atletico. Sisa 20 persen  lagi akan segera digenapi sesegera mungkin. Dan bisa dipastikan jika itu terjadi, maka cap pengkhianat akan berada di dalam diri James Rodriguez.

James sendiri harus memilih pilihan yang sulit. Tidak menjadi pilihan utama bahkan disingkirkan oleh Zinedine Zidane, dirinya seakan dipaksa hengkang dari Santiago Bernabeu secepat mungkin.

Pemain berusia 28 tahun itu sengaja dibuat tak betah oleh Madrid. Mereka menginginkan dana segar dari penjualannya demi bisa mendatangkan target transfer incaran seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe, atau beberapa bintang papan atas dunia lainnya yang menjadi target transfer di bursa musim panas mendatang.

Sempat dirumorkan bakal hijrah ke Liga Inggris, James malah memutuskan untuk bergabung ke dalam skuat asuhan Diego Simeone. Pilihan berani dari seorang pemain yang karirnya dianggap telah habis ini.

Madrid pun tampaknya tak perlu waktu lama untuk berpikir. Mereka yang tak ingin kehilangan James dengan status bebas transfer pastinya bakal menyetujui proses transfer ini.

Sepanjang musim ini James hanya tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi, 8 di antaranya sebagai starter. Dirinya juga hanya tercatat mencetak 1 gol dan 1 umpan saja. Catatan yang menunjukkan jika dirinya memang sudah saatnya cabut dari Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%