Liga Inggris

Serius Minati Aubameyang, Real Madrid Tunggu Jawaban dari Arsenal

Minggu, 10 Mei 2020 23:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Serius berminat mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang, Real Madrid saat ini dikabarkan sedang menunggu jawaban dari Arsenal.

Real Madrid adalah salah satu klub yang santer dirumorkan bakal mendatangkan bintang asal Gabon tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Demi menunjukkan keseriusannya, Los Blancos diketahui telah melayangkan penawaran untuk memulai proses transfer Aubameyang.

Dilansir dari Mirror, raksasa LaLiga Spanyol tersebut bahkan memberikan batas waktu untuk Arsenal menjawab. Mereka dikabarkan memberikan waktu hingga tanggal 15 Juni mendatang untuk menunggu jawaban The Gunners.

Beberapa waktu ini, Aubameyang memang santer diberitakan bakal hengkang dari Emirates setelah bomber andalan Arsenal ini dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis 13 bulan lagi.

Real Madrid bisa memanfaatkan keberadaan Dani Ceballos yang mereka pinjamkan ke Arsenal muism 2019/20 ini. Ceballos bisa saja menjadi alat tukar guna memuluskan jalan Aubameyang ke Santiago Bernabeu.

Namun, Madrid dikabarkan juga tetap harus siap untuk merogoh kocek senilai setidaknya 40 juta poundsterling (735 miliar rupiah) selain Ceballos sebagai bagian dari proses transfer ini.

Kedatangan Aubameyang ke Madrid diharapkan dapat membuat lini depan mereka kembali ditakuti. Mengingat penyerang mumpuni yang mereka miliki hanyalah Karim Benzema.

Sedangkan Luka Jovic yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu tampil di bawah harapan dan dianggap sebagai pembelian gagal yang dilakukan oleh Madrid.