Liga Italia

Alasan Mengejutkan Dries Mertens Pilih Gabung Inter Ketimbang Chelsea

Kamis, 14 Mei 2020 09:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Inilah alasan mengejutkan kenapa Dries Mertens (kiri) lebih memilih gabung Inter Milan ketimbang Chelsea jika ia benar-benar meninggalkan Napoli. Copyright: © Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Inilah alasan mengejutkan kenapa Dries Mertens (kiri) lebih memilih gabung Inter Milan ketimbang Chelsea jika ia benar-benar meninggalkan Napoli.

INDOSPORT.COM - Inilah alasan mengejutkan kenapa Dries Mertens lebih memilih bergabung dengan Inter Milan ketimbang Chelsea jika ia benar-benar meninggalkan Napoli.

Nama Dries Mertens memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Hal itu dikarenakan muncul rumor bahwa jika ia hengkang dari Napoli, maka ia lebih memilih untuk gabung Inter Milan ketimbang Chelsea.

Kontrak Mertens sendiri akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Dengan tidak adanya pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pihak Napoli, hal ini membuat dirinya jadi sasaran klub lain.

Ada dua klub yang belakangan ini santer dikaitkan dengannya, yaitu Inter Milan dan Chelsea. Meski keduanya sama-sama menjadikan Mertens sebagai target utama, tapi sang pemain justru memilih untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, alasan pemain berusia 33 tahun itu memilih Nerazzurri adalah karena ia ingin bermain dengan rekan senegaranya, yaitu Romelu Lukaku. Mereka berdua memang berasal dari negara yang sama, yaitu Belgia.

Dengan hubungan yang sudah terjalin sejak memperkuat timnas Belgia, tentu ia tertarik untuk berkumpul dengan teman sewilayahnya itu. Apalagi, Lukaku juga merupakan striker tangguh yang sangat kuat di Serie A Liga Italia musim ini.

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 311 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%