Liga Italia

3 Pemain yang Cocok Gantikan Lautaro Martinez di Inter Milan

Rabu, 13 Mei 2020 14:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© twitter.com/squawka
Berikut 3 pemain yang cocok menjadi pengganti Lautaro Martinez di lini serang Inter Milan. Copyright: © twitter.com/squawka
Berikut 3 pemain yang cocok menjadi pengganti Lautaro Martinez di lini serang Inter Milan.

INDOSPORT.COMLautaro Martinez Dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Dengan begitu, Inter setidaknya bisa mencari 3 pengganti yang cocok di lini serang.

Lautaro Martinez memang masih menjadi bahan gosip bursa transfer. Hal ini dikarenakan Barcelona terus menekan Inter Milan untuk melepas sang pemain di musim panas nanti.

Sebenarnya, selama ini Inter dikabarkan tak sudi melepas sang striker. Karena pelatih Antonio Conte masih menganggap bahwa Martinez merupakan aset berharga bagi mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, muncul kabar mengejutkan bahwa Martinez ternyata tak mau memperpanjang kontraknya di Inter.

Apabila kabar tersebut benar adanya, maka Inter harus bergerak cepat mencari pengganti Martinez. Berikut 3 pemain yang cocok menjadi pengganti sang striker.

Timo Werner

© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesStriker klub Bundesliga Jerman RB Leipzig Timo Werner..

Dilansir laman berita Tuttosport, Inter mencoba mengambil langkah untuk mengincar Timo Werner sebagai pengganti ideal Martinez di lini serang mereka.

Usaha mereka untuk dapatkan Werner bukan berarti bakal berjalan mudah. Terdapat banyak klub-klub besar yang sangat mengidam-idamkan sosok penyerang berusia 24 tahun itu.

Liverpool sendiri dipastikan akan menjadi saingan utama Inter Milan pada bursa transfer nanti. Mengingat, Liverpool dikabarkan mencari pengganti Sadio Mane.

Werner sendiri memililki klausal unik yang bakal aktif pada akhir Juni nanti. Jika RB Leipzig menjuarai Bundesliga maka harga pasarnya mencapai 60 juta euro (Rp967 miliar), tapi jika gagal maka harga pemain bakal turun ke 50 juta euro (Rp806 miliar).

Pierre-Emerick Aubameyang

© Richard Heathcote/Getty Images
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) mendapat penjagaan ketat dari gelandang Olympiacos, Mathieu Valbuena dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa 2019-2020 leg pertama Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesStriker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) mendapat penjagaan ketat dari gelandang Olympiacos, Mathieu Valbuena dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa 2019-2020 leg pertama.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter menawarkan Icardi ke raksasa Liga Inggris, Arsenal demi mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang.

Ini adalah skenario yang akan sangat menguntungkan klub Serie A Liga Italia tersebut. Karena harga Aubameyang yang lebih murah dari Icardi, maka Inter akan mendapat tambahan dana dari Arsenal.

Aubameyang sendiri pada musim ini tampil sangat produktif sebagai mesin gol Arsenal dengan torehan 17 gol dari 26 pertandingan. Ia hanya terpaut dua gol dari pemuncak top skor sementara Liga Inggris, Jamie Vardy.

Dries Mertens

© calcionapoli1926.it
Selebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20). Copyright: calcionapoli1926.itSelebrasi Dries Martens usai mencetak gol di pekan ke-24 Liga Italia Cagliari vs Napoli, Senin (17/02/20).

Inter Milan dikabarkan bakal menikung Chelsea untuk mendatangkan bintang Napoli, Dries Mertens. Sosok satu ini cukup penting untuk mendongkrak produktivitas Inter.

Mertens sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin pindah klub yang memiliki basis di London. Banyak pihak menilai bahwa klub tersebut adalah Chelsea.

Akan tetapi laporan terbaru Sempre Milan, menyebutkan bahwa Nerazzurri kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Mertens.

Sebab, Inter sendiri telah menawarkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Nerazzurri sendiri akan memberikan upah 5 juta euro (Rp80 miliar) per tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%