Liga Inggris

Manchester United Kembali Ramaikan Perburuan Lautaro Martinez

Senin, 11 Mei 2020 14:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal kembali ikut dalam perburuan bomber andalan baru Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dilansir dari Daily Mail, Man United dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona demi mendatangkan penyerang yang saat ini sedang naik daun itu.

Kabarnya, Inter hanya mau melepas Martinez dengan banderol senilai 94 juta poundsterling (Rp1,7 triliun). Nilai tersebut sama dengan klausul rilis yang terdapat di dalam kontrak Martinez.

Sepanjang musim ini, bersama Inter nama Martinez mencuat setelah penampilan apiknya membuat dirinya disebut-sebut bakal menjadi sosok bintang Argentina di masa depan. dalam 22 penampilannya bersama raksasa Serie A Italia itu, dirinya tercatat sukses mencetak 11 gol.

Kedatangannya ke Manchester United diperkirakan bakal membuat lini depan Setan Merah yang telah berisi nama-nama seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo, dan Mason Greenwood semakin kompetitif.

Sebelumnya, Manchester United pernah menyatakan jika mereka siap memboyong Martinez ke Liga Inggris bagaimanapun caranya. Namun, keinginan mereke lambat laun menguap dan berganti isu yang santer menyebutkan jika eks pemain Racing Club ini bakal segera merapat ke Barcelona.

Sepanjang musim ini, Man United tercatat berhasil mencetak 44 gol, terpaut 22 gol dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.