Liga Inggris

Banyak yang Naksir, Man United Putar Otak untuk Pertahankan Ighalo

Senin, 11 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo (kedua kiri) merayakan golnya bersama skuat Manchester United Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo (kedua kiri) merayakan golnya bersama skuat Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris Manchester United harus putar otak untuk mempertahankan striker pinjamannya, Odion Ighalo.

Diwartakan Sky Sports, Odion Ighalo saat ini menjadi rebutan tiga tim, yakni Manchester United, Shanghai Shenhua, dan Newcastle United.

Manchester United ingin memperpanjang masa peminjaman Ighalo hingga berakhirnya Liga Inggris musim ini yang belum diketahui kapan bisa dimulai kembali.

Di sisi lain, Shanghai Shenhua ingin membawa pulang striker asal Nigeria tersebut pada Juli mendatang. Bahkan mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun, jika Manchester United menginginkan Ighalo, maka Shanghai Shenhua hanya akan melepaskan jika ada tawaran untuk kepindahan permanen sebesar 20 juta poundsterling (Rp370 miliar).

Kendati demikian, Manchester United sendiri harus gerak cepat. Pasalnya, Newcastle United bisa saja menikung langkah Setan Merah untuk mengamankan Ighalo.

Dalam laporan tersebut, The Magpies sudah ambil ancang-ancang untuk melakukan pembicaraan dengan Ighalo pada bursa transfer musim panas mendatang ini.

Sementara itu, Odion Ighalo sendiri sudah membuktikan dirinya ketika diboyong oleh Manchester United pada deadline transfer Januari kemarin. Ighalo sudah mencetak empat gol dalam delapan kesempatan bermain bersama The Red Devils di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%