Liga Spanyol

Kejar Pemain Hebat Liga Spanyol, Manchester United Dapat Kabar Baik

Minggu, 10 Mei 2020 08:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Freedom Online
Manchester United tampaknya dapat kabar baik terkait rencana mereka dalam mendatangkan pemain hebat dari LaLiga Spanyol yang bernama Mohammed Salisu. Copyright: © Freedom Online
Manchester United tampaknya dapat kabar baik terkait rencana mereka dalam mendatangkan pemain hebat dari LaLiga Spanyol yang bernama Mohammed Salisu.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya dapat kabar baik terkait rencana mereka dalam mendatangkan pemain top dari LaLiga Spanyol yang bernama Mohammed Salisu.

Manchester United memang sudah dikabarkan mengincar bek tengah Real Valladolid, Mohammed Salisu, untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin mencari tandem Victor Lindelof.

Setelah mencari, akhirnya perhatian mereka tertuju kepada Salisu. Kenapa begitu? Karena bek berusia 21 tahun itu mampu tampil hebat bersama Real Valladolid bukan hanya di LaLiga Spanyol, melainkan juga kompetisi lainnya.

Ditambah lagi, Salisu juga punya klausul murah, yaitu sebesar 12 juta euro (sekitar Rp194 miliar) saja. Dengan angka serendah itu, klub mana pun bisa dengan mudah memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020, apalagi raksasa Eropa sekelas Manchester United.

Namun, ternyata ada satu alasan lain yang bakal membuat Setan Merah semakin mudah mendapatkannya. Melansir laman portal berita olahraga Football Espana, Salisu dikabarkan ingin meninggalkan Valladolid yang merupakan klub milik Ronaldo Nazario itu.

Ia ingin hengkang jika Valladolid terdegradasi ke Seguda Division akhir musim ini. Ada juga rumor lain bahwa Salisu memang sudah ingin pergi terlepas apakah klub tersebut terdegradasi atau tidak.

Mohammed Salisu sendiri baru memperkuat Real Valladolid pada 2019. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sudah dimainkan 27 kali, mencetak satu gol dan satu assist, serta berandil atas catatan tujuh kali clean sheet di kancah domestik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%