Bursa Transfer

Tak Bahagia di Juventus, Rabiot Buka Peluang Gabung Man United

Sabtu, 9 Mei 2020 19:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari skuat Bianconerri. Ia pun membuka peluang untuk bergabung Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari skuat Bianconerri. Ia pun membuka peluang untuk bergabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari skuat Bianconerri. Ia pun membuka peluang untuk bergabung Manchester United.

Adrien Rabiot pindah ke Juventus dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Di Juventus, Rabiot mengaku tidak bahagia.

Sebab Rabiot tidak mendapatkan menit bermain yang tinggi seperti saat dirinya berada di PSG. Merasa tidak dibutuhkan Maurizio Sarri, Rabiot memutuskan untuk hengkang.

Dilansir dari Metro Sports, Rabiot mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester United yang dirumorkan tertarik padanya. Selain itu, ada juga Everton yang ikut bersaing dengan Setan Merah.

Nah, situasi ini sendiri malah akan dimanfaatkan Juventus untuk memasukkan nama Rabiot dalam tawaran transfer Paul Pogba.

Juventus sendiri membanderol harga Rabiot sekitar 30 juta euro (Rp486 miliar). Sehingga, Si Nyonya Tua berharap dengan memasukkan Rabiot maka Setan Merah akan menurunkan harga jual Pogba.

Sementara itu, di musim ini Adrien Rabiot sudah bermain dalam 17 laga bersama Juventus di Serie A Italia. Ia belum berkontribusi dalam gol serta assist dan lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.